Jumat, November 28, 2008

Gembira & Bernyanyilah


Itulah tema yang dipakai dalam Lomba Paduan Suara Anak dan Remaja Se-Kevikepan Semarang yang dilaksanakan pada tanggal 21 September di Gereja Katedral. Tema ini ingin mengajak peserta lomba dan penonton untuk bergembira bersama dengan bernyanyi/melantunkan pujian bagi kemuliaan Tuhan.

Lomba dibagi dalam dua kategori yaitu anak dan remaja. Kategori Anak diikuti oleh 8 peserta yaitu: George Choir dari Paroki Materdei, Titi Nada C dari Paroki Katedral, Bosco Voice dari Paroki Karangpanas, St. Yoh. Evangelista dari Paroki Kudus, PIA St. Theresia Bongsari dari Paroki Bongsari, Kuncup Ignatius dari Stasi Krapyak Paroki Bongsari, PIA Sampangan dari wilayah Sampangan Paroki Katedral dan PSMF Junior dari Paroki Banyumanik. Untuk Kategori Remaja diikuti oleh 6 peserta yaitu: St. Yoh. Evangelista dari Paroki Kudus, Kuncup Ignatius dari Stasi Krapyak Paroki Bongsari, PIR St. Theresia Bongsari dari Paroki Bongsari, Vox Liberorum dari Paroki Purwodadi, Gracioso dari Paroki Katedral dan PSMF Junior dari Paroki Banyumanik.

Tepat pukul 11.10 lomba dimulai. Diawali dari peserta Kategori Anak dan kemudian peserta Kategori Remaja. Masing-masing peserta tampak bernyanyi dengan sungguh-sungguh. Menampilkan segala kemampuan olah vokal dan olah gerak untuk memberikan yang terbaik bagi para penonton dan dewan juri.

Pukul 14.30 tibalah saat yang ditunggu-tunggu oleh para peserta yaitu pengumuman pemenang lomba. Sebelum mengumumkan pemenang untuk masing-masing kategori, Dewan Juri yang terdiri dari Bp. Agastya Rama Listya, Bp. Wahyu Purnomo, dan Ibu Dra. Margarisje Lucij Elisabeth Makikui, M.Hum, berkenan memberikan kritik dan saran untuk seluruh peserta. Dan yang menjadi pemenang untuk lomba kali ini adalah: Kategori Anak; Bosco Voice sebagai Juara I, Kuncup Ignatius sebagai Juara II, PSMF Junior Juara III dan George Choir sebagai Juara Harapan. Untuk Kategori Remaja: Juara I Kuncup Ignatius, Juara II PIR St. Theresia Bongsari, Juara III St. Yoh. Evangelista, dan Juara Harapan PSMF Junior.

Proficiat kepada para pemenang. Proficiat kepada seluruh panitia. Semoga lomba ini dapat dilaksanakan lagi di tahun mendatang dengan jumlah peserta dan penonton yang lebih banyak. Marilah kita terus bergembira dan melambungkan pujian bagi kemuliaan Tuhan. Amin.

Tidak ada komentar: