Jumat, Desember 19, 2008

Kemenangan Itu Milik Kita


Barangkali itulah kata-kata yang pas diungkapkan untuk Cathedral Semarang Children Choir, Paduan Suara Anak dan Remaja Paroki Katedral. Meski baru dibentuk sekitar 1,5 bulan yang lalu ternyata sudah menorehkan prestasi yang cukup membanggakan yakni menjadi Juara I Lomba Koor Anak dan Remaja Antar Paroki Se-Keuskupan Agung Semarang.

Lomba diadakan pada tanggal 23 November 2008 bertempat di Paroki Kumetiran Yogyakarta dan diikuti oleh 12 kelompok Koor dari Paroki Se-Keuskupan diantaranya dari Paroki Banyumanik Semarang, Paroki Danan Surakarta, Stasi Krapyak Paroki Bongsari Semarang, Paroki Somohitan dan Paroki Kumetiran Yogyakarta.

Setelah saling berlomba dan memberikan penampilan yang terbaik akhirnya Dewan Juri yang terdiri dari Rm. MY. Rio Winarto, Pr (Komisi Liturgi KAS bidang musik), Suster Mel Boga CB, dan Bp. Martin Widodo memutuskan para pemenang sebagai berikut: Juara Harapan II Paroki Banyumanik, Juara Harapan I Paroki Danan Surakarta, Juara III Paroki Somohitan Yogyakarta, Juara II Paroki Kumetiran Yogyakarta dan Juara I Paroki Katedral Semarang.

Proficiat untuk Cathedral Semarang Children Choir. Proficiat untuk pelatih, organis, official dan ibu bapak yang telah memberikan dukungan selama ini. Semoga kemenangan ini membuat kita semakin solid dan menjadi paduan suara yang senantiasa terbuka untuk memberi pelayanan di gereja kita.

Tidak ada komentar: